Thursday, June 7, 2018

Serunya #pakeTCASH #JadiBaik Di Bulan Baik

Menjalani kegiatan di bulan yang baik ini memang membutuhkan segala sesuatu yang extra. Baik dalam hal, ekstra menjaga kesabaran, kesehatan, keuangan, dll. Kenapa? Karena segala yang dikerjakan baik di bulan baik ini akan berbuah baik pula.

Baik. Simple kan. Tapi susah dilakuinnya.

Pertama, membiasakan yang tidak biasa dilakukan di bulan ini. Mulai dari pagi bangun untuk melaksanakan sahur, membangunkan keluarga untuk sahur, menyiapkan sahur untuk keluarga, rutin setiap hari yang dilakukan sebulan penuh. Kata siapa itu hal yang biasa? Itu menakjubkan. Pahala yang besar.
Untuk membangunkan keluarga saat sahur, kebetulan adik saya berada di luar kota juga orang tua yang tidak tinggal satu rumah. Saya tidak pernah ketinggalan untuk menelepon mereka di saat sahur tiba, namun ketika saya kehabisan pulsa, saya tidak perlu khawatir karena saya memakai TCASH Wallet, mau beli pulsa untuk menelepon atau mau beli paket internet untuk menelepon atau videocall via media sosial jadi tidak repot lagi. Tidak perlu cape-cape keluar rumah mencari counter pulsa, atau menunggu lama karena menggunakan banking terkadang selalu ada kendala. Caranya? saya kasih linknya nih tsel.me/CaraPakaiTCASH
.
 
TCASH

Wednesday, May 30, 2018

Review: Clio Professional Kill Cover Conceal Cushion SPF 45 PA++

Hi readers!

Kali ini saya akan review salah satu produk cushion favorit saya, yang hampir tiap hari saya pakai. Sesuai dengan judulnya yang agak panjang hehe, Clio Professional Kill Cover Conceal Cushion dengan SPF 45 PA++ dan berat 13gr, dengan Shade 4-BO Ginger (Vibrant Medium Beige). Siapa sih yang ngga tau produk Clio ini, yap! Produk asli Korea dan udah pasti tidak meragukan lagi kualitasnya (Insyaallah hehe), sesuai dengan harganya juga sih hehe. Ini dia package cushionnya.

Depan

Thursday, May 24, 2018

Review: Hampers Nivea #NeverStopCaring

Hi readers!

Review kedua saya mendapatkan giveaway lagi nih dari Nivea. Jadi bikin semangat untuk mengikuti giveaway-giveaway lainnya. Apalagi dapet produknya sebanyak ini. Hehehe.

Hampers Nivea #NeverStopCaring

Saya mengikuti program giveaway Nivea #NeverStopCaring yang terinspirasi dari Kelly Tandiono yang peduli terhadap kerumbu karang dan laut di Indonesia.

Recent Comments